Friday, January 18, 2013

ROLEPLAYERs FEEL !

KALIAN TAU?  GAK ENAK BANGET RASANYA KAYA GINI?!  DIJADIIN MAINAN DOANG! Walau pun gue bukan yg lu biasin!  Ya tetep jaga perasaan gue dong! 
Lu datang kegue pas lu lagi sedih doang!  Pas lu jauh dari yg lain!  Saat lu sakit hati dengan orang yang lu suka!  Lu datang saat keadaan lu yg ngga pantas orang lain liat!  Dan saat yg buat orang berpikiran lu cow lemah!  Tapi apa?  Gue nerima cerita!curhatan lo!
Dan ketika lu udah dapetin semua yg lu mau,  lu malah pergi! Pergi tanpa mempedulikan gue lagi , pergi dengan semua kebahagiaan yg lu dapat sekarang! Dan ninggalin semua kesedihan lu!.
Gue bersyukur lu udah ngga sedih lagi demi apapun gue ikutan senang pas lu balik senyum & ketawa kaya biasa lagi. Tapi lu malah ngga ngepeduliin gue lagi, orang yg selalu ada disaat lu sedih disaat lu dijauhin semua orang! Bahkan dijauhin cew yg lu suka! Gue!  Orang yg lebih mentingin elu daripada diri gue sendiri!  Gue rela gue gak bahagia demi elu! 
Dan sekarang apa?  Lu malah pergi!  Gue bukan mengharapkan lu buat jadi milik gue.  Gue cuma mau lu bahagia tapi tanpa ngelupain gue!  Orang yg selalu ada buat lu!  Hanya itu ! Please HANYA ITU!  tapi elu malah ngga nganggap gue!  . Demi itu bikin gue sakit banget,  sakkiit banget. Sampe gue gak tau istilah apa yg bisa gue ungkapin untuk rasa sakit hati gue ini!
Awalnya gue baik² aja,  gue berusaha mention² lu,  ngjbjb twit lu . Tapi apa hasilnya?!  Lu cuma bales "hehe" "iya" ":)" ! Dan malah lu ngga bales mention gue!  Pas gue coba untuk out dari RPW,  dan semua temen gue coba cegah!  Tapi gue tetep pengen keluar dari RPW!  itu karna elo!  Biar elu bisa hidup senang tanpa gue!  Yg cuma lu anggap mainan/ diary sesaat lo! Dan itu ngefek sampe real gue!  Mending gue nglupain elu & semua sakit hati gue.  Dan akhirnya gue deact ! tapi ELU?  APA? gak tau dan gak inget dan GAK PEDULIIN GUE!  tau gue deact aja mungkin engga!  .
Pas temen gue bilang kalo gue udah deact.  Kalian tau dia bilang apa ? Sumpah gue sakit hati banget ! Dia cuma bilang "oh,yaudah titipsalamaja" . OKE HATI GUE SAKIT ! walaupun gue udah coba gak mikirin!  Tapi tetep ngga bisa!  Dan akhirnya gue deact akun twitter ! Ganti no hp!  Dan coba ngga jadi kpopers lagi! Semua karna gue gak mau tau & inggat lo lagi  . Dan untuk coba hidup baru yg bahagia tanpa lu lagi! 
Terimakasih buat lo yg udah buat kehidupan rp pertama gue kaya permen nano² . Makasih banget ya
Bakalan slalu gue inget dua memory yg lu berikan ke gue dari sisi lu yg berbeda  :"*

-@Pixie_HyooK

No comments:

Post a Comment