Thursday, January 10, 2013

a day that is full of happiness ^°^

!お誕生日おめでとうございます HESTI RAMADHANI TUA です ^°^.  Hehehe hari ini birthdaynya si petua kita si hesti wkwkwk. Trus hari ini gue lagi gila²an bareng nadia!  LAGI!  Biasalah anak kece gitoohh (?) Wkwkwk kegilaan kita ini terinspirasi dari couple² Kpop Idol yg selcanya aneh aneh tapi..........  kayanya lebih anehan gue sama nadia deh -___- . Kita ngikutin gaya mereka photo,  gakpapa kan ya?  Numpang ngeksis gitu mana tau ada yg lagi searching photo couple KPop idol ehh malah ketemu kita kan jadi bisa ngeksis gitu xD *maksa banget ye* yaudaah bodolah yg penting HAPI! Tapi ada yg beberapa yg gue lupa download photo kpop idolnya eh gue cari lagi malah gak ada yaudah deh gue upload satuan aja -3- . ini ni photo gila²an gue + beberapa photo pas ngerayain birthdaynya hesti di sekolah! yg lagi niup lilin itu loh yg lagi birthday xD , tapi malah muka gue yg banyak kena cream kuenya -__-

No comments:

Post a Comment