Thursday, January 3, 2013

Jfest "Edo to Tokyo"

はい みんあ ^^ . Udah lama ni gak ngpost blog padahal banyakkkk banget even seru, ini karna faktor casannya neboto rusak T_T *nama netbook gue* . Yang sabar ya neboto ntar gue beliin lagi -_- . Berhubung tanggal 30 desember kemaren ada even seru , terutama bagi animelover & Jpoper ,jadi gue bakalan ngpost even kemaren yg gue datengin yaitu Jfest yg bertema "Edo To Tokyo!!!" . Banyak banget acara seru!!!  Mulai dari dance cover, song cover, band cover & cosplay ^^ . Dan kalian tau ngga?!  Ternyata Nugen yg sekarang berganti nama jadi NaRu ternyata ikut berpartisipasi dalam Band cover!!!  Seru banget pastinya!!  . trus cosplaynya pada banyak & keren² :3 . Okee ngga banyak bacot lagi ni gue,  ini dia photo² acara Jfest diblu plaza tanggal 30Des12 . Cekirot~~

No comments:

Post a Comment