Sunday, January 20, 2013

Roleplayers Feel ! #2

Uhukuhuk!!!
Gue datang membawa perasaan baru bray (?) Nah gini nih ceritanya.....

Jadi ya, gua pertama maen RP jd suzy beb. Dan itu acc masih ada aja sampe skrg.
Gua maen RP pas abis-
abisnya UNAS SD.
Gua gatau banget kan ttg RP, ttg tg lah atau apa gitu. Dan asli, gua norak banget. Gua pake 'aku, kamu' gak kyk gini beb.
Abis itu, trnyata di agency gua itu ada Ren 'Nu'est' yang katanya cantik itu, gua kenalan, dan kita deket sampe jadi adik-kakak gitu. Sampe temen gua 'aiyu' itu nge-dm gini 'eh, kamu ngincer Ren ya? Dia anaknya baik loh'
Gua pan polos ya, gua mikir,ngincer paan? Jadi sasaran buruan? Kok nyangkut-nyangkut ttg baik gak baik? Gua bingung setengah shock. Dan itu berlalu, besoknya gua ditanyain lagi 'suzy, anak eomma udh punya inceran?'
'Inceran? Belum eomma-yaa, promote dong. need couple' kan dulu gak ada ya istilah jjkp atau apalah, jadi woles.
Pas kepromote, ada RP kyuhyun nyangkut, dan ternyata se-agency sama gua, cuman gua gak ngefollow dia. Dan secara spontan kita jadian, gak ada tuh namanya pdkt atau apalah --v. Nah, hari itu juga gua putus sama kyuhyun, tapi Kyuhyun blm couple-an sama Shinhye. Gua sih aslinya udh sakit hati, tapi masih pgn jaim. Jadi gua gapernah tuh ngegalau di tl, beda banget sama shinhye yg galaunya tingkat dewa.
Besoknya, kalo gasalah itu kissing day, semua orang pelukan sama ciuman di tl. Tapi, gua enggak, gua cmn nyiumin kakak-kakakan gua di RP.
Dan sore itu juga, gua dikenalin sama RP baekhyun, kita saling follow-memfollow. Dan gua juga ngucapin 'happy kissing day' plus emot titik dua bintang. Dia juga ngereply pake emot titik dua bintang. Dan dia nge dm gua saat itu juga.
'Lu gak pny couple suz?'
'Enggak. Emg nape?'
'Eh, gua juga gapunya. Couplean ma gua yok'
Gua sih iya aja daripada jomblo somvlak yak 'yaudah, ayok'
'Makasih sayang *emot titik dua bintang*'
'Eh iya-iya.'
Sekali lagi, gua couple-an tanpa ada masa yang namanya pdkt --v
Tapi, hubungan gua sama baekhyun 2 hari doang, setelah dia mutusin utk deact. Gua terima, dan gua gamau ambil pusing sekarang. Tapi, diantara 2 hari itu, dia romantis banget, suka marah-marah sendiri, pokoknya perfect. Tapi, ya mau gmn lagi, kalo dia deact ya deact aja, apa urusan gua buat ikut campur.
Setelah putus sama baekhyun, gua udh bosen jadi bahan sakit ati aja. Gua juga pen nyakitin orang, dan gw buat RP tg, gua jadi nichkhun [gak usah dibahas yang ini]
Dan mungkin seminggu kemudian, gua kenalan sama RP donghae, dia baik, perhatian, full emot, tp kalo on sekilas doang. Yah beberapa hari kedepan dia mulai sering on trus kita jadi deket gitu trus tiba² dia ngdm gue trus dia curhat sama gue katanya dia baru aja ngdeact akun rpnya yg satu lagi, dan dia mutusin couple dirpnya itu. Gue jadi mikir kok sama ya kaya kejadian yg gue alami,  tapi gue tetep positif thinking aja kalau itu bukan dia ! 
Trus dia makin cerita seluk buluknya (?) Dan gue yakin itu dia!  Dan gue ngerasa jleb banget!  Dan itu bikin gue nyalahin diri gue sendiri!  Karna ngga cegah dia waktu mau deact!  Padahal dia bilang deact karna mau liat kecarean gue sama dia!  Nah pele banget kan gue T-T.  Yaudah trus gue ngaku kalo itu gue . Dan dia langsung kaget
Sekaget kagetnya orang kaget *over-__-* . Dan habis itu gue minta maaf trus di react akunnya lagi dan gue balikan sama dia dan ampe sekarang kita masih couplean!  7bulan mamen.! 7BULAN !! wkwk sumveh berasa sampe rl tapi gue usahain gak gue bawa sampe RL!  hehe xD
Happy ending!  ( ̄▽ ̄)~■□~( ̄▽ ̄)

-@Pixie_HYooK
-PixieRoleplayer

No comments:

Post a Comment